Dinamika dan Arah kehidupan dengan Tolak Ukur Suatu Penantian dan Pilihan yang Tepat

Dinamika kehidupan memang penuh misteri. Disaat orang lain sangat dan masih kebingungan untuk mencari  jati diri, yang satu malah menutup diri dengan keadaan sekitar. Sungguh ironi. Tapi inilah kehidupan, Life Must Goes On!

Apa yang harus dilakukan selanjutnya apabila seseorang merasakan kebimbangan serta dilema yang begitu menyentuh sanubarinya?

Dalam pergaulan serta ajaran Islam ada yang dinamakan dengan shalat sunah istikharah. Shalat tersebut bertujuan untuk memohon segala petunjuk nyata dari Allah SWT. Dengan jalan yang lurus dan usaha yang maksimal dari hambaNya.

Mungkin ibadah tersebut juga menjadi bukti bahwa manusia sungguh penuh dengan segala keterbatasan yang dimiliki dan sangat tidak layak memakai jubah Allah SWT (sombong).

Tapi saya juga mengutip “Life Must Goes On”. Tidak boleh menyerah begitu saja. Sungguh hina dina dalam rasa yang menyerah. Tanpa memiliki Jiwa kepemimpinan yang memadai dan memang tak pantas menjadi pemimpin.

Sekarang beberapa orang dihadapkan kedalam beberapa pilihan yang sangat membutuhkan kesabaran dan pikiran yang sangat jernih..Dan Sekaranglah saatnya untuk bergerak…Bismillah

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s