Waktu Seakan Menjadi Parameter yang Begitu Berkuasa..

Dimulai dari hari ini dan mungkin seterusnya hingga saatnya tiba, waktu seakan menjadi parameter yang paling berkuasa. Sungguh menyayat hati dan tingkat kesabaran yang sangat tak terperikan. Hingga saya mencari solusi praktis yang bisa dilakukan saat ini yaitu mencara beberapa lafadz doa yang bisa menghibur hatiku.

Hampir akan memasuki seminggu, setelah saya menjalankan interview di sebuah perusahaan yang sangat memiliki prospek yang menurut saya sangat bagus. Seenggaknya bisa menjamin kehidupanku kelak. Tapi balik lagi ke kemampuan manusiawi (baca : diri).

Perasaan yang terus menerus berkecamuk kembali saya katakan sungguh-sungguh menyiksaku. Kata “Sabar” dan usaha untuk menyerahkan diri kepada Yang Maha Kuasa yang dapat menghibur diri selain do’a.

Karakter hidup semakin membentuk sifat dan kebiasaan yang masih kurang dalam menjalani kehidupan ini. Entah kenapa, walaupun saya belum begitu puas dengan keadaan ini. Tapi waktu seakan menuntunku supaya mengurangi beberapa keluhan yang biasanya dilontarkan ke kedua orang tua. Untuk seukuran (Seumuran) saya memang terbilang cengeng. Tapi kembali, waktu dan lain sebagainya membuat saya semakin bisa merefleksikan diri ke JALAN YANG BENAR…hahahah..Yaa Robb…Saya SABAR kq

Leave a comment

Filed under Celetukan Hati

Leave a Reply

